Selasa, 23 April 2013

Cara Mendapatkan Necromancer Gratis


Class Necromancer lumayan baguslah, karena saya sudah punya
saya nih mau berbagi cara dapatkannya:

1. doomwood rep harus lvl 10
  itu adalah salah satu syarat karena kamu akan membeli item yang mengharuskan doomwood rank 10, yaitu NUE necromancion.
agar cepat naikin repnya klik sini !

2.mendapatkan Creature shard
   nah untuk yg satu ini anda jga harus sabar.. karena untuk mendapatkan ini kemungkinan 5% , tapi tenang pasti dapet kok.
/join maul nah lawan Creature Creation

3.beli Necromancer di Necro Tower.. belinya di tower paling atas..

4.selamat anda dapat NecroMancer

14 komentar:

  1. Necromancer itu kuat gan,kalau nyerang dapat darah

    BalasHapus
  2. jangan lupa kunjungi blog saya
    Mang Nutz

    BalasHapus
  3. Gan Necro Tower itu Dimana Tolong DIbalas Plisss

    BalasHapus
  4. semua persyaratan dah aku penuhin, tpi pas mau masuk ke necro tower tulisannya kok you need U id enter

    BalasHapus
  5. tolong buka link ini, saya ingin menukarkan UGC 50$. saya hanya perlu mengumpulkan 45 point, tolong bantu saya

    http://codes4free.net/?ref=lgbFk34sd

    BalasHapus
  6. mas kok harus ada necro U ID

    BalasHapus
  7. " YOU NEED AT LEAST 1 Free Bank Space " Mohon Bantuannya :/

    BalasHapus
  8. kurang lengkap lo kasih tau nya

    BalasHapus
  9. Gan ad lowongan clan aqw gx kalo ad invite char ane wahyuc1 dan wahyuc2 gx nyesel dh invite nya

    BalasHapus